Saturday, February 11, 2012

Ke Tanah Merah

Kan Izan lagi jadi orang Balikpapan kan ya Om Tante.... Orang Balikpapan itu mainnya ke pantai dooong! Izan hari ini tadi abis main ke pantai sama Ayah Ummi. Minggu lalu juga ke pantai sebenernya pas hari Minggu, pas Uti Akungnya Izan lagi main ke sini juga seoalnya.

Tapi hari ini kita ke pantainya rada jauhan dikit dari Balikpapan, namanya pantai Tanah Merah. Banyak pohon-pohon cemara di pantainya lho! Pantainya kece! Yang bikin kece ya pohon cemaranya itu deeh. Pas Izan ke sana tadi lautnya lagi surut. Tapi Izan emang nggak main ke laut, cuma main pasir aja. Soalnya lautnya rada jauh saking surutnya gitu.

Pas kita mau makan, eeeeh mobilnya ayah nyangkut di pasir. Tapi untungnya akhirnya bisa keluar dibantu dorong sama om-om yang kata Ummi nama omnya Om Preman, 4 orang.

Liat fotonya aja lah yaaak.....

mobil Ayah nyangkut di pasir... kita nonton dari jauh deh :)

ngobrol seru sama Ayah :))

pikinik deeeh, mobil udah selamet.


cengiiiiiir!
hasil buruan Ayah di pantai... tenaaang, semua dikembalikan lagi ke pasir dengan sehat wal afiat kok! ;)

pose ikan julung-julung!
izan belajar jepret juga dooong :)
satu.. dua... tiiiii...ga!

ini nih udah bagian laut yang surut loooh!



pose ikan cupang!

bagus yaa!

mau pulang deh

main-main ke pinggir pantai panjang-panjang sekaliii... kiriii kanan, kulihat sajaaa banyaaak pohon cemaraaa....

Dan pas kita mau pulang, eh ada lagi mobil nyangkut deket banget possinya sama tempat mobil Ayah nyangkut tadi. Ealaaah.... banyak bener korbannya, ganjen bener itu pasir sama ban mobil!


:))


No comments:

Post a Comment

Post a Comment