Saturday, March 31, 2012

Happy Second Birthday To Me!

Izan udah dua tahun dari seminggu yang lalu lhooooo!!!! Udah gede yaaa. Udah diwanti-wanti sama Ummi nih kalo udah dua tahun nenenya berhenti.... *#!%KA#^#%! Yaaaaaaah.....

E tapi Izan udah berhasil nggak nenen lagi kalo bobo siang lhoooo. Udah dari Hari Senin kemarin ini Izan udah nggak bobo nenen lagi kalo pas lagi tidur siang. Nenennya cuma pas bobo malem aja. Kata Ummi berhentinya pelan-pelan.

Ceritas pas Izan ulang tahun aja lah yaaa...

Jadi pas Izan ulang tahun ada Inyiak sama Nenek datang lho dari Jakarta. Bawa kado doooong tentunya... uhuk! Inyiak sama Nenek datangnya hari Kamis malam. Oh ya, sebelumnya hari Rabu Ayahnya Izan ulang tahun, Izan udah latihan deh tiup lilin dari kuenya Ayah hehehehe....

Pas hari ulang tahunnya Izan, hari Sabtu, kita semua main-main ke pantai Manggar. Izan udah kangeeeen main pasir sama ciprat-ciprat air laut. Piknik deh kita semua.







 Abis dari pantai terus kita sarapan di warung sarapan mantau kesukaannya Ummi Ayah deh... sayang kehabisan nasi hainam. Abis itu pulang ke rumah mandi laluuuuuu..... buka kadoooo! 







Izan dapat sepeda dari Inyiak Nenek, buku dongeng dari Uti Akung, buku-buku activity dari Ummi, bowling set dari Ayah, baju-baju kece segambreng dari Bunda Diny, pesawat tempur plus helikopternya dari Inyiak Ben sama Nenek Yayuk, trus starter setnya Thomas dari Om Deny sama tante Chacha..... Asssssoooooooooyyyyy!

Abis buka kado kita pergi ke rumahnya Inyiak Ben sama Nenek Yayuk buat undangan makan siang. Karen lagi ada Inyiak Daf sama Nenek Netty jadi Inyiak Ben pengen ngundang kita semua makan di rumahnya juga. Jadi deh kit amakan burung dara maknyus! Izan baru pertama makan burung dara, enak yaaaaak rupanya!

Terus malamnya baru deh makan-makan di rumah Izan. Sayangnya Tante Cha-cha sama Om Denny nggak bisa dateng, padahal kan kalo kita ngumpul-ngumpul di Balikpapan pasti anggotanya Ayah Ummi, Inyiak Ben sama Nenenk Yayuk, dan Om Denny sama Tante Chacha, trus biar Izan juga ada temennya: abang Date sama adek Daud. Karena abang Date sama adek Daud nggak dateng, jadinya acara makan malam ulang tahunnya Izan nggak ada anak-anaknya. Semuanya nenek-kakek plus Ayah Ummi hahahha....

Tapiiiii tetep ada tiup lilin siiih.... kata Ummi biar Izan seneng, lagian Izan kan udah latihan pas ulang tahun Ayah. hahahaha....




Oh ya, ada Yangti sama Yangkun-nya Abang Afi Asyid sama Rayyan juga pas makan malam ulang tahunnya Izan. Mereka emang tinggal di Balikpapan juga.

Teruuuuussss, besoknya kita makan siang bersama di panti asuhan Bakti Haji, di Batakan Balikpapan. Seperti rencananya Ummi yang udah lama deeeh. Oh ya, dulu kan Izan pernah cerita tentang project kaos api jangan khawatir, projectnya insyaAllah tetap jalan, tapi nggak untuk ultahnya Izan tapi jadi bisnisnya Ummi... :)

Sementara kaos yang nggak jadi kita jual itu akhirnya kita kasih ke abang-abang and kakak-kakak di panti asuhan.
ini Zaky 3 tahun anak panti juga, di ruamhnya dia suka dihajar sama ibu and ayah tirinya :(









:)  

Gitu deeeh.... Terima kasih Ayah Ummi sayaaaang.... terima kasih semuanyaaaaa! ;-*

No comments:

Post a Comment