Wednesday, April 3, 2013

Three Year Old!

Izan udah 3 tahun looooh.... Udah lama sebenernya ulang tahun Izan. Udah lama juga ya Izan nggak cerita di blog.


sama Uti, Akung, Inyiak Ben, Nenek Yayuk



Ulang tahun Izan nggak dirayain kok Om Tante, tapi Uti Akungnya Izan datang ke rumah Izan di Balikpapan bawa kado segambreng. Inyiak, Nenek sama Aunty Nadya juga datang tapi beberapa hari kemudian. Ada Inyiak Ben sama Nenek Yayuk juga yang datang pas hari ulang tahun Izan. Kalo Inyiak Ben sama Nenek Yayuk emang tinggal di Balikpapan. Lumayan deeeh kadonya banyaaaak. Dan hampir semua kadonya mobil remote control. Hehehehe...


mehehehehe...


Izan sekarang udah bukan batita lagi dong yaaaak. Sekarang Izan juga udah naik kelas di Tumble Tots. Izan masuk kelas three to five, dan Ummi udah nggak nemenin Izan lagi ke dalam kelas. Waktu hari pertama di kelas three to five Izan nggak suka, Izan nggak suka masuk kelas nggak sama Ummi. Jadi Izan nangis deh. Tapi sekarang udah pinter koooook.... lagian temen-temen Izan juga nggak ditemenin sama ibunya kok di kelas.



Surprise cake from teachers :)


Ngomong-ngomong Tumble Tots, waktu hari pertama Izan masuk setelah ulang tahun, guru-gurunya Izan bikin kejutan buat Izan. Pas mau pulang tiba-tiba ada teacher yang keluar sambil nyanyi happy birthday sambil bawa kue ulang tahun. Izan pikir buat temen Izan, nggak taunya teachers-nya malah pada belok ke Izan... Ooooooh buat Izan toooooh. Hehehehehhe... Izan jadi kaget.


Ya udah gitu aja deh ceritanya. Daaaaaaahhh....

jalan-jalan sama Inyiak, Nenek, Aunty Nadya, Ummi and Ayah

1 comment: