Friday, November 18, 2011

Ciater Again

Nah... Izan belum sempet cerita deh kalo minggu lalu Izan sempet main-main lagi ke Ciater, nginep di hotel Sari Ater lagi sama Ayah Ummi. Tujuannya? Haa, tujuannya naik kuda dong dong dong... Kata Ayah Ummi di Balikpapan nanti bakalan susah nyari kuda, jadi puas-puasin deh naik kuda mumpung belum pindah.

Nginepnya sih cuma satu malam aja. Berangkat dari Jakartanya sama Paklek Agi juga, trus kita ke Bandung makan Mie Akung. Kapan lagi gituuu makan Mie Akung, ga ada di Balikpapan! Abis beli oleh-oleh di Bandung, anter Paklek Agi ke kosannya trus ke Ciater deh. Begitu sampe disana eeeeh hujan. Nggak bisa ngapa-ngapain deh. Tapi untungnya hujannya nggak lama, kita langsung jalan-jalan deh ke air panasnya sambil nyari kuda buat di carter besok pagi... tapi karena hujan susah bener deh nyari kuda! Tapi yang serunya, karena abis hujan Izan jadi bisa main becek-becekan. :)

Tapi nggak lama main becek-becekannya, langsung dibawa ke tempat celup-celup kaki sama Ayah Ummi. Aaaaah sensasinya samaaaaaa....cuma yang terakhir airnya anget!

celup-celup kaki

sukaaaaaaaaaaaaa main air!

Malamnya kita makan di Balibu di daerah Lembang. Dan besoknya tibalah saat-saat yang dinantikan... naik kuda!!! Susah looooh awalnya nyari kudanya, kita udah bangun pagi-pagi tapi kuda-kudanya belum ada yang bangun. Masalahnya kita nggak pesen dari kemarin sih... lagian kudanya pada ngumpet takut sama hujan. Tapi setelah nyari-nyari sampe nyaris ke kampung-kampung akhirnya ketemu juga sama kuda dua ekor, tapi nggak sebesar waktu itu sih.

Kali ini berkudanya dimulai deket kebun teh, terus keliling-keliling kebun teh sampe bosaaaaannnn! Lama banget lhoo Om Tante Izan naik kudanya, dari yang tadinya seneng, sampe mendadak pengen pup, trus pegel minta gendong, trus minta makan.... apa daya, lagi di tengah-tengah kebun teh nggak bawa biskuit, nggak bawa pampers, jadi yaaa nyanyi aja deh.

Pada hari ini kuturut Ayah ke Ciater
Naik kuda istimewa duduk di atasnya
Duduk berdua Ummi nyanyi di atas kuda
Mengendalikan kuda supaya baik jalannya...
tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuuuuk...
tuk tik tak tik tuk tik tak... suara sepatu kuda!

Naik naik ke puncak gunung
Tinggi-tinggi sekaliiiii
Naik-naik ke puncak gunung
Tinggi-tinggi sekaliiii
Kiri kanan kulihat saja banyak daun-daun teeee...eeeeeh
Kiri kanan kulihat saja banyak daun-daun teeee...eeeeeh

mulai bosen naik kuda nggak abis-abis

kiri kanan kulihat sajaaaa banyaaaak daun daun teeeeh... *nyanyi*

kayanya ini lagi di puncaknya deh




izan bawa sendiri aja deh  yaaaa
lucky luck and  momma :p 
Makasiiiih yaaaa Ayah Ummi buat jalan-jalannyaaaa.... ailopyuuuuuk!!!!!

No comments:

Post a Comment