Tuesday, November 8, 2011

Naik Kereta Listrik Tuuut Tuuut Tuuuuut....



Eya ampuuuuuun lama bener yaaa Om Tante, Izan nggak nulis blog! Yaaa maklum laaah... sibuk. :p

Mau diceritain apa niiiih? Pinokio? Smurf? Si kancil dari goa hantu? Ya nggak dong yaaaa... pasti pengen baca cerita soal Izan ya kaaaaaan? Ngapain juga mampir kesini kalo mau baca cerita tentang Baim, salah alamat deeeh...

Izan sibukkk niiih. Padahal banyak lhooo yang bisa diceritain, tapi karena hmmmm males tangan Izan masih kecil, jadi Izan ceritanya yang paling berkesan aja yaaa.Semenjak Ayah pulang ini Izan sama Ayah Ummi pergi-pergi aja deh... urusannya Ayah sama Ummi banyak bener. Kan katanya mau pindah gitu. Tapi yang paling seru waktu hari Sabtu kemaren. Izan jalan-jalan naik KERETA!!

di stasiun Serpong
Pagi-pagiiiiii udah dijemput sama om supir taksi buat nganter ke stasiun Serpong. Om Tante tau nggak stasiun tu apa??? Ih masa nggak tau? Nggak pernah nonton Thomas yaa? Stasiun itu tempat yang ditengahnya ada got gedeeeeee bener tapi ada besi-besinya, nanti ujuk-ujuk kereta dateng deh di tengah-tengah. Kereta apinya dateng jam setengah 9 TENG! GOjesss gojessss gojesssss... trus sampe deh di stasiun Dukuh Atas.

pertama kaliiii naik kereta ^^

gojess... gijess... gojessss....

sampee di Dukuh Atas
Dari stasiun Dukuh Atas Izan sama Ayah Ummi jalan kaki dikit ke halte buat nunggu busway. Om Tante tau nggak halte itu apa? Halte itu rumahnya mbak-mbak yang jual karcis gitu deeeh, baik loh dia bolehin orang-orang nunggu di rumahnya sampe busnya datang. Tapi rumahnya nggak ada apa-apanya... dia bobonya dimana ya?? :p

@ busway

Om supir bus

Abis naik bus Izan ngantuk trus ketiduran deh. Bangun-bangun udah ada di dalam taksi lagi rupanya. Ternyata Ayah mau jemput mainan barunya. Seru jugaaaak yaaaa..... naik keretaaaaa!

mainan baru Ayah

Eeeeeh.... sebelumnya Izan sempet main-main air lhooo, alias berenang di Ocean Park. Tapi lagi mendung, dan berangin jadi Izan kedinginaaaaannn!!! brrrr... Padahal kayanya tempatnya seru. Yaaah sempet lah naik ban-ban karetnya itu sambil menggigil.
@ Ocean Park

Izan juga sempet main-main di... diii.... errr... dimana deh namanya ya.. waktu nginep di rumah Inyiak di Bekasi. Di mall yang deket MM itu deh, yang ada Giant. Tapi in iwaktu Ayah belum pulang. Soalnya selama AYah kerja di lapangan, Izan sama Ummi ngungsi di tempat Inyiak sama Nenek, soalnya Ummi nggak ada yang bantu.
hayoooo mana Izan?? :p

Oh ya, teruuuusss... kemaren kan Idul adha kaaan? Saatnye ngeceng shoalt Ied di mesjid pake baju koko! Liat sapi jga..... mmmooooooooooo!


No comments:

Post a Comment