Saturday, May 11, 2019

Berkunjung ke Klinik Hewan

Hallo, kali ini Izan mau cerita waktu Izan berkunjung ke klinik hewan yang namanya Jose Vet Clinic. Klinik ini letaknya sekitar 990 meter dari rumah Izan. Izan pilih tempat ini untuk tugas menggali kisah karena di situ selain klinik hewan juga ada tempat grooming, hotel hewan, dan pet shop.  Waktu izan berkunjung ke Jose Izan sekalian membawa kucing-kucinng izan untuk digrooming. Pertama Izan ketemu bagian resepsionisnya yang namanya tante Fitri, Izan minta izin untuk melihat proses grooming kucing Izan, melihat hotel anjing dan kucing, dan melihat kucing Izan diperiksa oleh dokter hewan. Ternyata Izan diizinkan untuk melihat grooming
kucing izan dan hotel hewan, bahkan tante fitri jadi pemandu Izan.
Tante Fitri lagi jelasin ke Izan kegiatan di Jose

Pertama Tante Fitri membawa Izan ke tempat grooming bersama kucing-kucing Izan untuk digrooming. Sebelum dimandikan harus dibersihkan dulu telinganya, terus Izan melihat kucing Izan dimandikan. Setelah itu Izan ke hotel kucing dan anjing. Menurut Izan, Izan lebih suka hotel kucing karena di situ ada tempat main kucing, tempat poop kucing dll. Kalau tempat hotel anjing tidak ada tempat poop karena kan anjing nggak poop di pasir, dan nggak ada tempat main, lagi pula ruangan anjing agak bau.

Setelah itu Izan pergi  ke klinik hewan, waktu izan di klinik hewan Izan melihat kucing Izan diperiksa dan Izan juga tanya-tanya dengan dokternya yang namanya Dokter Hamam. Ketika diperiksa, kucing Izan ditimbang dan disuntik oleh Dokter Hamam. Dan informasi yang Izan dapat dari Dokter Hamam antara lain:
  1. Selain anjing dan kucing ada juga pasien lain seperti burung, hamster.
  2. Hewan yang paling aneh yang pernah datang ke Jose adalah hewan sejenis iguana.
  3. Penyakit yang paling aneh adalah kalau ada belatung dikulit hewan.
  4.  Pengalaman yang paling menyenangkan bagi Dokter Hamam adalah kalau penyakit pasiennya sembuh.
Foto bareng Dokter Hamam

Itu dulu ya untuk blog yang ini, daaaah. Ini video Izan untuk tugas kreasi dari gali kisah untuk tantangan eksplorasi online... selamat nontooooon.


1 comment:

  1. Waw...izan...Masya Allah...bagus nich prensentasinya nak. Terus berkarya yah. Tante winny selalu happy and excited denger cerita2nya loh.

    ReplyDelete