Monday, March 28, 2011

Kring.... Kriiing..... I Got A New Bicycle!!!!



Iyaaaaaak! Izan dapet sepeda baru niiiih! Dari Bunda Diny, Pakde Adi, Abang Rafi, Abang Rasyid sama Rayyan. Keren looooooh... Kemaren Izan main ke rumah Inyiak sama Nenek, ternyata diam-diam Bunda Diny pengen main ke rumah Izan ngasih kado, tapi karena Izan udah nyampe situ duluan jadinya Bunda Diny malah ke rumah Inyiak deh.

Ini kadonya pas banget niiih. Dikasih sepeda biar go green yaaak? Ahak! Kan kemaren hari Sabtu kan abis hari bumi kan ya? Yang malem-malem matiin semua lampu gitu. Ummi cerita kalo hari itu hari bumi jadi ada jam yang orang-orang pada matiin lampu gitu. Izan sih nggak tau-tau amat deh, cuma emang tiap malem Ummi matiin semua lampu rumah jugaaaaak. Kata Ummi biar bisa lebih go green gitu orang-orang mulai mengurangi pake mobil tapi pake sepeda kemana-mana.

Naaaaaahhhh..... kebeneran deh nih Izan dikasih sepeda! Izan mau ikutan Om-om Tante-tante yang pake sepeda kemana-mana juga deh! Pake sepeda ke dapur, ke ruang tamu, ke ruang tengah.... pokoknya goressssss!!!! Eh... gowes ya yang bener? Keren kaaaan? Go green gitu loh!



Makasih yaaaaaa Pakde Adi, Bunda Diny, Abang Rafi, Abang Rasyid, dan Rayyan...... Izan kasih kiss bye basah buat semuanya!!!!

>>I need to bwog blog this!!

No comments:

Post a Comment