Friday, February 18, 2011

To Safari Park....^^

Halloooo Om Tante...

Izan kemaren baru pulang dari Taman Safari lhoo sama Ayah Ummi. Nginep di sarapan! Eh... Karapan! Tapi nggak ada sapinya? Eeeeh salah, karavan!
Seru juga tempatnya. Izan nggak bisa ditatah banyak-banyak di dalamnya, soalnya sempit! Tapi tempatnya dingin banget deh, kata Ummi Izan bobonya nyenyak banget di balik selimut.

Trus besokannya mulai deh berpetualang.... Sebenernya sih dari hari pertama Izan nyampe Izan udah masuk ke baby zoo, tapi tiba-tiba hujaaaaan! Bubar deh.

Besokannya, Izan jalan-jalan pagi sama Ayah Ummi ke sekeliling caravan. Ada air tumpah dari atas gitu, keren banget deh!!! Ternyata namanya air terjun gitu.
>>tuuh air tumpah-nya tuuuh.


Abis jalan pagi kita balik lagi ke kamar buat beres-beres trus masuk deh ke dalam taman safarinya. Yang pertama kita cobain itu safari trek. Walau pun kata Ummi mobilnya Ayah sempet brenti dulu lama nunggu Izan bobo dulu sebelum masuk safari trek... Om Tante tau gak trek itu apa? Izan nggak tau tapi yang jelas di dalamnya banyak binatang2 gede-gede minta makan. Ummi sama Ayah udah sedia wortel sepelastik di mobil, jadi deh Izan ngeliatin itu binatang dikasih makan. Bunyinya seru banget deh!
>>Izan bobo dulu deh yaaa... 1,5jam!


Binatang yang dikasih makan ada lama (eh padahal dia datengnya yang paling cepet loh, heran kok dikasih nama lama), rusa, zebra. Trus binatang yang nggak nengok-nengok di pinggir jalan ada gajah, jerapah, kuda nil (ih tapi sama sekali nggak kaya kuda), singa, harimau, beruang.... Banyak deeeeeh!
>>dadaah gajaaaah...


Dari situ Izan sama Ayah Umi naik kereta gantung! Wuiiiiih Izan bisa lebih tinggi dari pohon! Kereeeeeeeen.....

Abis itu izan main lagi ke baby zoo, foto sama anak singa. Gaya yaaaa...


Abis itu ngeliat burung-burung, ahaaaaiiii seru! Birds!!!!

Setelah keluar dari baby zoo, eeeeeh ada gajah lagi nangkring di luar. Kita foto-foto deh sama gajah. Izan suka deh gajah, belalainya ngegemesin. Hehehehe...

>>halloo gajah... ^^


Abis itu kita makan dulu. Baru deh lanjut lagi petualangannya. Izan liat burung Macaw gede warna-warni gonjreng.


Abis ituuuuu.... Izan liata pinguin!!! Wuiiiih seru baanget kayanya jadi pinguin ya, hidupnyaa berenang terus nggak ada batas waktu. Kaya bebek ya diaaa.. tapi paruhnya lancip!


Abis itu kita jalan-jalan lagi liat burung-burung elang. Burung-burung elang ini ngerti lhooo bahasa bayi. Soalnya izan teriak "aaah...aaah..." Wuiiiih pada nyaut! Hebaaaaat....

Abis itu kita pulang deh. Wuiiiih cape juga pas pulang, Izan tidur terus kayanya sampe di rumah :)

Makasih Ayah Ummi,
Lopyuuuuk so berry berry much!
Mmmmmmmuah! :*

2 comments:

  1. Izaan golojos yah..... Kalau ada ayah kerjaannya jalan-jalan mulu.....

    ReplyDelete