Saturday, February 12, 2011

I Got A New Toy......

Hari ini Izan diajak jalan sama Ayah Ummi. Ini nih serunya kalo Ayah ada di rumah, kita sering lanjalan-jalan.....asoooooy! Tadi kita pergi ke Bubur, eh... Ci-bubur! Ngapain? Buat ngambil mainannya Izan doooong!

Pokoknya begitu sampe, masuk toko.. wuiiiiih banyak banget mainannya! Izan rasanya pengen nginep tapi nggak ada tempat tidurnya. Mainan yang pertama dicoba adalah.... trompetin!!!! Eh, salah ya? Apa sih namanya yang buat loncat-loncat itu? Tampolin!!! Yaaaaak.... Asiiiiiiik!



Belum puas main tampolin, eh Ayah udah gendong aja suruh nyoba mainan yang lain. Waaah ternyata mainannya lebih rame! Heboh deeeh tombol-tombolnya, semuanya bisa nyanyi. Bisa didorong, kayanya ini buat Izan belajar jalan gitu ya? Hahahahahaha.... Ummi pengen Izan belajar jalan? Tatah aja dulu yaaaaa...., yuk pegang ketek!

Nih mainannya nih...



Abis dari situ, kita berhenti sebentar di masjid supaya Izan bisa mamam. Mau tau menu makannya Izan tadi? Pasta pake sup tuna, maknyuss! Err... kayanya banyak yang ngiler sama makanannya Izan, abis banyak yang liatin deeeh. :p


Abis itu pulang deeeh. Yang Izan inget, abis makan di mesjid Izan nenenen sama Ummi abis itu bobok. Bangun-bangun udah di rumah.... Saatnya main mainan baruuuuuu!!!!! Sebentar aja tapi yaaa, abis itu bosen! :p

Oh ya, tapi kata Ummi mainannya nanti setelah beberapa lama harus dikembaliin. Ini katanya di rempal gituuu istilahnya... Eh, bener bukan istilahnya? Oke deeeh!

Eh iya, makasih Ayah Ummi buat mainan barunyaaaa.... Mmmmmmmmmuaaaaah! *ngusel-nguselin jidat ke bibir Ayah Ummi...terusss sampe lemes!* hehehe... Lopyukk!

Yuuuuk dadahbabaaaaaaiii!
*kissbye!

No comments:

Post a Comment