Thursday, February 3, 2011

What I Did On This Melek...eh, Imlek Day!

Halloooooooh..... Happy melek yaaaa buat Om Tante yang ngerayain! Eh, imlek! Gak ada yang mau ngasih izan angpau niiiih? hehehe...

Eh Om Tante pada ngapain imlekan gini? Izan sih nggak ngerayain imlek, tapi izan lanjalan-jalan sama Inyiak, Nenek, Ummi, Bunda Diny, Aunty, Abang Afi, Abang Asyid, dan Rayyan. Heboooh yaaaaaa!!! Semuanya nyungsep di mobilnya Inyiak.


>>Nih, Izan kenalin yaaa... Yang rambutnya putih itu Inyiak, sebelahnya yang pake bibab err... jil-bab hitam itu nenek. Yang pake kaos merah itu bang Rafi, trus depannya bang Rasyid, sebelahnya Bunda Diny, yang di stroller itu Rayyan, trus belakangnya bunda Diny itu Aunty Nadya. Belakangnya Aunty yang nomor dua paling keren itu Umminya Izan, trus yang imut-imut di sebelah Ummi, yang duduk di kursi bayi itu, yang nomor satu paling keren... aku lah ya!


>>gelang-gelangan yang ada di gendongannya Rayyan ini enak juga!

Kita jalan-jalan ke E'em, itu loooh mall yang di Bekasi itu. Apasih nama panjangnya? Monopolitan Mall! Eh, salah? Yah pokoknya yang itu deh. Rame banget deh mallnya. Mungkin karena orang-orang pada melekan kali ya? Trus kita makan-makan di Gokana, ditraktir Bunda soalnya dia katanya mau ulang taun gitu. Tunggu dulu... KITA???? Izan sama Rayyan mah nggak makan, kita nenenen! Nenenen sampe kenyang trus ketiduran.


>>jangan ganggu yaa... lagi nenenen nih!

Dan seperti biasa, bangun-bangun Izan ada digendongan Ummi ditengah-tengah ruangan yang banyak buku-buku. Izan dapat buku lagi deeeeeeeh... HOREEEEEE!!

Mana Ummi?? Bacain bukunya dooooong Ummiiiii....

Daaaaah Om, Tante!
*kiss bye*

No comments:

Post a Comment