Sunday, February 27, 2011

Just The Two Of Us.....

Izan hari ini berpetualang sama Ummi berdua doang!!!! Woohoooo.... pertama kalinya dong Izan sama Ummi jalan-jalan berdua doang. Mesra deeeeh :)

Ummi kayanya hari ini lagi ngantuk, eh... suntuk banget. Gara-gara masih ada Om-om tukang yang kerja di rumah dan mainannya Ummi si bebekberi juga bikin Ummi manyun-manyun dari beberapa hari terakhir. Jadi deh tadi siang ujug-ujug Ummi ngajak Izan ke mall deket rumah, berdua doang tanpa mbak Minah! Kereeeeennn!!!!

>>Ok Ummi Izan nggak rewel deh di carseat! Kemon...!


Kata Ummi kalo tante-tante bule bisa jalan-jalan bedua aja sama anaknya kenapa Ummi nggak bisa? Nah, tauk dah kenapa?? Karena Izan juga lagi bosen di rumah jadi Izan nurut aja deh didudukin di carseat. Tapi carseatnya ditaro di depan, Izan jadi bisa liat Ummi deh. Kata Ummi mestinya sih carseat nggak boleh di depan soalnya bisa bahaya, tapi karena jalan-jalannya cuma deket dan kita berdua lagi sama-sama bosan, jadi cincau deh.... eh, apa tuh ya bahasanya Ummi? Cincai!

Lagian kalo carseatnya di belakang berarti Izan duduk di belakang sendirian gitu? Err.... Ntaran aja deh yaaa kalo Izan udah gedean dikit. hehehehhe... :p

>>Assiiiik yaaa Ummi berdua doang...^^


Ngomong-ngomong, Izan tadi malam nggak berhasil berhenti ngempeng nenenen. Izan butuh ngempeng nenenennya Ummi niiiih, gimana dong! Tapi tetep aja sih disenyumin Ummi begitu bangun pagi, walo pun belum dapat kata "pinteeeer" dari Ummmi tadi. Maaf ya Ummi..... but I love ngempeng nenenen! Ntar yaaa kita coba lagi....

:*

No comments:

Post a Comment